Crunchy Pisang Goreng Saung Bambu

Nyemil tradisional a la orang Indonesia itu nggak jauh-jauh dari minum kopi/teh dengan sepiring pisang goreng yang masih panas. Beuuhhh itu surga banget kayaknya kalo pagi hari. Apalagi kalau tinggal di daerah perkampungan yang masih sejuk dan dingin gituu! Tapi kayaknya pisang goreng udah nggak bisa dibilang cemilan tradisional lagi, dimana-mana, di tukang gorengan juga udah banyak yang jual.



Saya nggak cinta banget makan gorengan secara gampang banget sakit tenggorokan, tapi pas disodorin pisang goreng buatan Restoran Saung Bambu ini, saya langsung ketagihaaaannn.....Entah kenapa ini pisang goreng enaaaakkk bangett! Haduh saya mau bilang ini pisang goreng terenak yang pernah saya makan. Saya nggak tau mereka memakai tepung apa, tapi yang jelas adonannya itu empuk dan pas dimakan hangat-hangat langsung tercium aroma manis fla dari tepungnya dan pisangnya pun terasa lembut dan manis. Ditambah mereka bisa banget ngebikin adonannya jadi super kering tapi nggak keras, malah krenyes-krenyes gitu pas digigit.


Harganya juga murah, cuma Rp2000 saja buat sepotong pisgor yang ukurannya juga gede-gede. Langsung aja kalau yang penasaran, cobain aja sarapan di Resto Saung Bambu, Menara Imperium Kuningan, Ground Floor, di seberangnya Dwidaya Tour.

No comments