Kenny Rogers Roasters - Quarter Meal to Satisfy Your Appetite

Beberapa minggu yang lalu, saya mendapatkan free voucher makan di Kenny Rogers Roasters. Awalnya nggak tau ini restoran apa tapi ternyata ini resto western yang udah cukup lama cuma saya aja nggak aware hahaha...Saat akhirnya ada waktu, saya langsung saja menukarkan vouchernya di Kenny Rogers Pacific Place.


Resto bernuansa merah ini memiliki beberapa outlet di beberapa mal besar di Jakarta seperti Plaza Indonesia dan Mal of Indonesia. Melangkah ke arah Kem Chicks, LG Pacific Place, pengunjung akan disuguhkan dengan konsep restoran terbuka dengan semi open kitchen yang cukup luas. Dengan interior minimalis dan nuansa merah pada furniturnya serta beberapa foto makanan yang menggiurkan di sudut-sudut dinding, menjadikan Kenny Rogers Roasters PP ini resto yang nyaman untuk ditempati berlama-lama.



Menu yang disajikan disini mayoritas ayam panggang dengan segala jenis side dishesnya. Saya mau share tentang salah satu paket menu disini yaitu Quarter Meal. Quarter Meal ini menu ayam panggang yang porsinya 1/4 potong. Oya perlu diketahui disini pengunjung bisa memilih sendiri ukuran ayam mulai dari 1 potong, 1/2 (half meal) atau 1/4 (quarter meal) potong. Quarter Meal sendiri terdiri dari 4 pilihan menu dengan pilihan side dishes yang beragam mulai dari macaroni and cheese, golden corn and carrot, baked beans, aromatic rice, potato salad, fruit salad, dll. Saya sendiri tertarik dengan Quarter Meal dengan macaroni and cheese, golden corn and carrot, and fruit salad. Dengan pilihan saus spicy barbeque dari 2 pilihan lain Blackpeper atau Original Mushroom.

Nggak sampai 10 menit setelah saya memesan, si waiter yang sangat suka tersenyum malu-malu itu menyuguhkan makanan di meja saya. Wow kaget banget liat piringnya yang cukup besar plus ayam 1/4nya yang emang cukup besar. Nggak kebayang kalo nyobain yang 1/2 potong!.

So, here it is the Quarter Meal Roasted Chicken with Spicy Barbeque sauce and macaroni and cheese, golden corn and carrot, and fruit salad.


It's nice to take the Macaroni and Cheese first. Direbus sempurna dengan campuran cream and milk sauce yang menghasilkan aroma susu yang kental dicampur dengan rasa keju yang super cheesy. Gurih dan manisnya sempurna! Enak bangeet!

Untuk ayam panggangnya sendiri, tekstur dagingnya sempurna, dipanggang dengan teknik memanggang yang baik sampai dagingnya tidak berminyak dan berair sama sekali. Kulitnya pun jadi lunak dan tidak terlalu keras. Sayangnya, saus spicy barbequenya terlalu asam mengalahkan rasa pedasnya. Golden corn and carrotnya manis dan segar, fresh fruit yang terdiri dari kiwi, semangka, dan melonpun cukup segar untuk dijadikan penutup.

Harga Quarter Meal yang ditawarkan disini tidak terlalu mahal start from Rp.39.900 - 49.900, sedangkan untuk Half Mealnya mulai dari Rp.79.900 exclude government tax 10% and service charges 5%.

Resto ini buka sesuai dengan jam buka tutup mal Pacific Place. Pelayanannya sangat cepat dan ramah. Overall, it's nice for having dining experience. Good food, good price, with good ambience!

Info:

Untuk bulan Ramadhan ini mereka punya promo A Taste of Ramadhan dengan menu Arabian Chicken Meal, yaitu ¼ Chicken with Arabian Sauce + Turmeric Rice + Side Dish + Muffin dengan harga Rp49.900.


No comments