The New Asian Noodles by Deli at InterCon JKT

Ada yang beda saat melangkahkan kaki ke gerai Deli di InterContinental Jakarta MidPlaza. Kalau biasanya cake shop ini hanya menawarkan aneka cake dan cookies, kali ini chef tim @InterConJakarta menawarkan promosi menu lunch mengikuti suksesnya ‘pasta station’ di Bacchus Bar, The New Asian Noodles. Varian mie Asia ini akan tersedia selama jam makan siang dan hanya di weekday. Setiap harinya akan ada menu mie berbeda seperti mie telur, mie bihun, mie ramen, dll dengan pilihan kuah seperti kuah ramaen, kuah bakso, kuah tom yum, dll. Ditambah pengunjung juga dapat create their own noodle dengan menambahkan aneka condiment seperti jamur, potongan ayam dan daging, sayur-sayuran, bakso, telur dan aneka saus. Serunya, setelah pesanan kita dicatat, chef langsung meracik mie pesanan kita plus live cooking show di depan kita lho! So, nggak usah takut, freshness noodle is guaranteed here!

Harga yang ditawarkan untuk New Asian Noodles ini hanya Rp77.000 nett sudah termasuk free flow iced tea, iced lemon tea, hot tea atau hot lemon tea.


Hari ini saya berkesempatan mampir ke Deli at @InterConJakarta dan mencicipi aneka varian New Asian Noodle tersebut. Kebetulan hari ini stok mie-nya berupa mie telur, mie bihun dan soun, sedangkan kuahnya, kuah tom yum dan bakso. Jadilah saya memesan Mie Kuah Tom Yum dengan condiment ayam dan daging suir, jamur shitake, baby kalian, wonton, dan pangsit rebus.

Buat saya pribadi kuah tom yum kurang sedikit pedas. Kata chef-nya sih kuahnya memang dibuat netral dan tidak terlalu pedas jadi bisa tetap dinikmati oleh yang tidak suka pedas. Tapi rasanya tom yum memang umumnya pedas walaupun nggak terlalu pekat sih. Untuk tingkat keasamannya sudah pas. Segar banget pas nyeruput kuahnya! Mie telurnya sendiri lembut dan condimentnya membuat perut saya kenyang banget hahaha! Untuk yang terbiasa makan tom yum pedas, mungkin tambahan saus atau sambal yang lebih banyak bisa jadi pilihan tepat.


Karena masih penasaran, saya pun mencicipi satu menu lagi Mie Kuah Bakso dengan condiment dipilihkan oleh chef-nya. Kelihatannya sih seperti makan bakso biasa. Kuahnya plain dan baru nendang saat ditambahkan sambal dan saus. Baksonya kenyal dan gurih. Saya malah suka nyemilin baksonya daripada dengan kuahnya hihi…


Untuk melengkapi makan, saya memesan Strawberry & Banana Smoothies yang menjadi juara disini. Fusionnya lembut, tapi sayangnya, kurang manis dan terlalu di dominasi pisangnya jadi terasa sedikit pahit saat diminum.


Anyway, berhubung waktu lunch saya sangat singkat dan harus segera kembali ke keantor jadi hanya bisa nyobain dua campuran mie itu saja deh. Thanks anyway for @InterConJakarta, mbak Catrina, dan mbak Ayleen for the invitation and very warm greetings.

Are you a noodle lover? Silahkan mampir kesini buat nyobain aneka New Asian Noodles-nya Deli and don’t forget to drop your story here…


Deli at InterContinental Jakarta MidPlaza

Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11
Jakarta 10220
Tel. 021. 2510888
@InterConJakarta
www.intercontinental.com

1 comment