[NEW SPOT] The Hideout, Kelapa Gading


Minggu lalu, saat hendak pergi kerja saya tak sengaja melewati area Kelapa Gading Hybrida karena arah bundaran Kelapa Gading macet sekali dan tidak sengaja melihat ada bangunan dua lantai yang eye-catchy, bercat hitam yang terkesan glamour. Heran sih sbeelumnya karena beberapa kali lewat area ini, meskipun nggak seirng, baru kali ini melihat ada bangunan ini, rasa-rasanya dulu semacam salon atau rumah kecantikan gitu deh. Eh ternyata benar aja, pas saya memutuskan mampir kesini, kata waiter-nya dulunya bangunan ini memang salon kecantikan yang disulap full menjadi restoran hihi...

 

Well, let's welcome The Hideout guys! Memang sligthly hiding bangunanannya, terapit oleh toko buah dan kedai makanan, kalau kamu mencari restoran baru ini mudah kok, setelah sekolah BPK Penabur, lurus saja sampai mendapati bangunan yang mencolok sendiri berwarna hitam di kiri jalan, that's The Hideout. Restoran ini mengusung konsep minimalis dengan pemanfaatan ruangan yang cukup apik. Meskipun kesleuruhan arenya tidak terlalu luas, restoran yang terdiri dari tiga lantai ini, memiliki desain yang berbeda-beda pada tiap lantainya. Lantai pertama terletak di bagian paling dasar gedung, seperti layaknya basement, kita harus turun ke bawah lagi setelah naik tangga dari pintu utama hihihi...Ambiance-nya pun di desain cukup dark dengan cahaya kekuningan namun terkesan hangat dan homey dengan jajaran sofa empuk danakursi kayu berhiaskan bantal-bantal cantik berlogo The Hideout. Very nice first impression.

Naik ke lantai dua, kita akan menemukan small bar. Lantai dua ini memang difungsikan sebagai small coffee shop karena pada dsarnya konsep The Hideout ini adalah coffee and dining. 


Sementara di lantai tiga difungsikan sebagai smoking area, dengan area balkon yang kece banget buat foto-foto. Keseluruhan areanya sih instagrammable banget guys!

  
Untuk makanannya, The Hideout menawarkan menu fusion Asia, western dan Italian. Karena masih baru, menunya pun belum terlalu banyak, hanya ada appetizer, main course dan coffee, tanpa menu desserts (menurut waiternya akan hadir dalam waktu dekat). Karena sudah jam makan siang, saya meminta rekomendasi waiter, what's the favorite menu here. So, here they are:

BBQ Baked Rice - 60K

One of the best baked rice I've ever tried! Bayangkan nasi panggang yang dipanggang sempurna dengan tekstur lembut dan padat, ditambah dengan saus BBQ yang pas dengan dominan rasa asam manis dan aroma khas BBQ yang sangat menggugah selera plus lelehan keju mozzarella yang nggak bisa ditolak...aaakhh ini wajib dicobain banget guys!


Salted Eggyolk Chicken - 60K

Ini juga salah satu menu favorit saya. Telur asin ternyata masih jadi idola dikalangan para food creator nih. Chef The Hideout patut diacungi jempol karena menciptakan menu ini. Potongan ayam krispy yang dibalut saus telur asin dengan level gurih dan asin yang pas dan aroma yang sungguh menggoda. Patut dicoba menurut saya karena rasa telur asin-nya tidak terlalu pekat dan tidak menimbulkan rasa "eneg" setelahnya.


Overall, saya sih puas makan disini. Pelayanannya sangat ramah dan cepat. Harga yang ditawarkan pun masih masuk dikantong untuk sekelas restoran baru di area Kelapa Gading. Berkisar antara Rp25,000 - 60,000, dengan suasana restoran yang sangat cozy, saya rasa siapapun akan suka makan di The Hideout.

Well, gonna have another visit to try their coffee and other new menu. Good luck, The Hideout! 

The Hideout
Jalan Raya Kelapa Hibrida
Blok QH12 No. 5
Kelapa Gading
Telp: +62 21 4508800

0 komentar:

Post a Comment

 
  • Eating Until Die © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...