Hangover by Chocolate

Untungnya ini belum sampai death by chocolate...cuma agak sedikit penuh perut saya karena gila gara-gara makan cokelat sebanyak ini dalam sehari hihihi...Ini cokelat oleh-oleh dari Manager saya yang baru pulang dari Amerika. Kata teman saya, pas cokelat ini dibagikan ke anak-anak di kantor, langsung anak-anak nyerbu dan rebutan kayak rebutan uang gratisan hahaha...sayangnya pas adegan rebutan itu saya lagi ke bank. teman saya itu sampe nelepon saya disuruh buruan balik ke kantor biar nggak kehabisan hihihi...baiknya dia!
Tapi tetep aja pas nyampe kantor, yang tersisa hanyalah cokelat ini saja...padahal ada jenis lain termasuk KitKat yang udah lama saya nggak makan...yah tapi at least saya bisa makan cokelat-cokelat di bawah ini secara kalau di Indonesia belinya lumayan nguras kantong hihihi...



Yang enak banget itu ya jelaslah Snickers, mana tahan dengan caramel, cokelat, kacangnya yang tuebeeeelll banget! Almond Joy juga enak karena dalemnya itu kelapa yang crunchy gitu! Deuuhh...semoga saya nggak sakit gigi setelah ini hehehe!

 

3 comments

  1. ehem aku juga ikutan ngambil coklat2 loh hihihi :D

    ReplyDelete
  2. hehehe...hebooh ya ni cokelaat...coba sering2 ada ahahaha...iya win ini blog gw khusus makanan...gw kan mau jadi food blogger sejati ahahah...

    ReplyDelete
  3. coklat amrik emang maknyus2..gw suka tuh yg twix..yg snickers jg..hahaha

    ReplyDelete