T-Grill at Epiwalk

Masakan a la Western dan Italia memang tidak ada matinya. Sepertinya lidah orang Indonesia lama-lama sudah terbiasa dengan masakan seperti ini ditambah lagi restoran yang menyajikan menu-menu tersebut makin menjamur. T-Grill bisa jadi mencoba peruntungannya di ranah kuliner western dan italian tersebut. Resto yang sudah berdiri sejak dua tahun terakhir ini di Epicentrum Walk, Kuningan ini mengusung konsep simple and cozy dining di restonya yang kental dengan nuansa merah. Tirai-tirai tipis yang menjadi penyekat ruangan menambah kesan sedikit lux di resto ini.

Namun, jauh dari bayang-bayang fine dining resto, T-Grill menghadirkan varian lunch and dinner dining yang masih affordable. Dibuka dengan Terrace Menu yang terdiri dari beberapa appetizer seperti salad, sandwich, nachos, fries, dll. Selanjutnya, T-Grill juga punya main course mulai dari aneka pasta, pizza, steak, dan burger  dengan Monster Burger, burger berukuran tiga kali lipat dari ukuran standar, menjadi signature dish mereka. T-Grill tidak lupa dengan kekayaan kuliner Indonesia yang disajikan dalam varian Asian Favourite. Untuk beverages T-Grill memiliki aneka ice cream, smoothies, milkshake, dan mocktails.

Nachos Grande (34,5K) membuka selera makan saya siang itu. Tortilla crisps yang renyah disiram dengan cream cheese, tomato sauce, red bean sauce, dan sour cream yang menghasilkan rasa meriah manis asam asin, ditambah potongan jalapeno dan guacamole. Perfect dish for opening!


Makan besar dilanjutkan dengan Fusillini Marinara (47,5K) yang ah sayangnya saus marinaranya terasa hambar sekali. Untungnya, Fettucinne Alfredo (35K) berhasil menambah cita rasa lidah saya setelahnya. Cream sauce pada fettucinne-nya rich wih milk and cream. Gurih dan manisnya pas.  Pelengkapnya berupa smoked beef dan jamur juga memperkaya rasa makanan ini.



Chili Cheese Fries (24K) menjadi penutup makan siang kali ini. I love the fusion of cream sauce and red bean sauce. Asam manis yang nagih banget! Kentangnya juga well cooked dan renyah.


Harga makanan disini berkisar antara Rp22.000 – 115.000. Sedangkan, minuman dan dessert berkisar antara Rp14.000 – 25.000. Overall, saya cukup menikmati makan siang disini. Tempatnya nyaman walau AC-nya agak kekencengan hehe…


T-Grill
Epicentrum Walk Level FB 
W# 145-147
Jl. H.R Rasuna Said, Kuningan 
Jakarta Selatan
(021) 2994-1450

4 comments

  1. Hi,salam kenal.. Mau nanya ini T-Grill nya sama dengan yg di Benton Junction Karawaci atau beda? Mampir ke blog aku juga ya. Thank you.

    http://culinature.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Hai Ata, Waduh aku nggak tau deh T-Grill ada di Benton Junction, mungkin sama kalau emang dia punya cabang...

    Thanks for visiting yaa...tukeran link yuk...

    ReplyDelete
  3. You're welcome.. yuuukkk, aku udah masukin koq :)

    ReplyDelete
  4. iya ini cabang yang ke 2 setelah karawaci....

    ReplyDelete