SO GOOD SPICY CHICKEN STRIP: NIKMATNYA MEMBARA


Sejak jadi working mom, aku selalu siap sedia frozen food di kulkas untuk bekal ke kantor atau makan siang si kecil saat bingung mau masak apa atau saat sedang butuh yang praktis. Frozen food paling sering dibeli sudah pasti chicken nugget dan segala macamnya seperti chicken wings atau chicken strip. Aku paling suka frozen food macam chicken nugget atau strip begini karena ya selain simpel tinggal goreng, rasa makanannya pun jarang yang mengecewakan (kecuali beli yang kiloan ya hihihi). Banyak banget sih emang di pasaran yang menawarkan harga lebih murah tapi dijamin kualitasnya rendah. Untuk produk frozen begini aku paling anti coba-coba deh. Sudah pasti aku beli yang bermerk bagus dan terpercaya di pasaran, seperti So Good. 


Produk-produk So Good sudah pasti dijamin kualitasnya karena di produksi oleh produsen ternama dan dengan teknologi produksi dan mesin modern Produk-produk tersebut melewati proses pemasakan hingga 170 derajat celcius tidak kurang dari 3 menit dan langsung dibekukan dengan cepat menggunakan teknologi IQF sehingga dipastikan kualitas gizi protein-nya terjaga sampai saat masakan dihidangkan. Lebih utamanya lagi kenapa aku pilih So Good karena aku concern banget sama label halal sebuah produk, dan Aahamdulillah-nya produk-produk So Good sudah tersertifikasi halal dari MUI, BPOM dan NKV. Sila cek link ini untuk lihat lebih detil-nya ya.
  

Selain produk-produk makanan berkualitas, So Good juga salah satu brand yang paling inovatif dalam urusan variasi produk menurut saya. Selalu saja ada produk baru yang bikin ibu-ibu macam saya ini tergiur untuk mencoba hahaha. Nah, salah satu yang paling baru ini nih, So Good Spicy Chicken Strip


SoGood Spicy Chicken Strip ini terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (benar-benar full meat), dibalut dengan tepung crispy special yang tahan lama renyahnya dan bumbu marinasi pedas spesial. So Good Spicy Chicken Strip ini juga kaya akan asam amino essential yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.


Karena penasaran sepedas apa chicken strip-nya, akhirnya kemarin langsung belanja online deh. Harganya lumayan terjangkau sekitar Rp37 – 39K (tergantung online shop-nya). Aku kemarin beli dapat IDR37K. Satu pack So Good Chicken Strip ini berisi sekitar 10 pcs chicken strip siap goreng. Cara menggoreng-nya pun mudah. Cukup di deep-frying sekitar 4-5 menit saja atau dipanggang/dioven ketika masih beku sekitar 7 menit.


Tadaaaaa, ini nih hasil gorengan aku, look at that crispy golden brown chicken strip. Menggiurkan banget kaaan! Tekstur tepungnya memang beneran renyah banget sih pas kucoba dan tahan lama. Aku diamkan sekitar 5 jam sih masih crunchy ya. Dagingnya juga juicy dan moist. Dan hint-nya adalah ini PEDASNYA BENERAN!! Ekspektasi aku palingan pedasnya agak light lah, bisa aku kasih ke anak aku yang 4 tahun, taunya pedas beneran hahaha…makan 3 strip mulai berasa kipas-kipas mulut (ini untuk tipikal aku yang nggak suka makanan pedas banget ya, mungkin buat yang suka pedas ini pedasnya masih bisa ditolerir hehehe).


Meskipun pedas, buat saya si chicken strip ini nggak sampai bikin perut panas sih. Cuma aku saranin jangan dikasih ke anak di bawah 5 tahun sih ya hihihi...So Good Spicy Chicken Strip ini juga bisa diolah menjadi masakan lainnya atau sebagai pelengkap makanan. Aku cobain pakai So Good Spicy Chicken Strip ini untuk topping salad sayur. Tiap akhir minggu aku pasti mengonsumsi makanan lebih sehat seperti salad dan supaya nggak bosan aku tambahkan juga daging atau ayam. Nah, berhubung masih ada So Good Spicy Chicken Strip di kulkas, aku masukkin deh potongan So Good Spicy Chicken Strip itu ke dalam salad aku lalu disiram dengan wijen sangrai dressing. Segar-nya salad dressing berpadu dengan pedasnya So Good Spicy Chicken Strip bikin salad saya makin nikmaat!


Overall, saya sih recommend banget produk terbaru So Good ini buat kamu yang suka pedas atau yang pengen nyobain chicken strip versi pedas. Produknya sudah bisa dibeli di supermarket atau hypermarket seperti Giant, Carrefour, Farmer's Market, Ranch Market terdekat dikotamu atau belanja online via blibli.com juga bisa lho!

Nah, yuk cobain So Good Spicy Chicken Strip dan rasakan pedas membaranya!!




*All So Good Picture is copyright of So Good Indonesia, taken from So Good Indonesia Web

No comments