Sama Dengan Coffee, Ciwalk, Bandung



I actually do not love a coffee shop inside a mall, why? Too crowded and somehow harganya memang lebih gak reasonable dibanding coffee shop di luar mall sih. Tapi pas kemarin iseng jalan-jalan ke Cihampelas Walk a.k.a CiWalk, aku akhirnya mampir juga ke the “it” coffee shop, Sama Dengan Coffee. Lucu ya namanya, selucu tempatnya yang bernuansa semi jungle dengan deretan pot-pot gantung nan hijau dan tanaman kering yang digantung di sisi lainnya. Terkesan sejuk dan pastinya instagenic. Di beberapa sisi juga ada pot-pot besar dengan tanaman hijau yang di beberapa batangnya menggantung monyet, ular bahkan ada singa dan macan hahaha…tenang guys Cuma boneka sih, tapi ular-nya berhasil bikin saya shock karena dari jauh kelihatan kayak ular asli wkwkwkw…






Sama Dengan Coffee ini menyajikan aneka minuman kopi dengan makanan berat dan cakes. Pas lah buat tempat nongkrong di mall. Nah, untuk harganya memang sesuai dugaan aku sih, agak “pricey” dengan 13% service and tax charge, dibanding kopi-kopi yang nggak di mall.

Iced Coffee Latte Sama Dengan - 33K

Es kopi latte dengan gula aren ini somehow terasa sangat asam di mulut. Mereka pakai biji kopi Arabica, Cuma lupa nanya kopi apa, yang jelas too sour for my liking. Aku jadi perlu nambahin banyak gula cair yang sebenernya akhirnya merusak rasa kopinya hihi…ya well, not bad sih kalau kalian suka kopi yang teksturnya bold dan sour kayak gini.


Hot Cappuccino Ginger - 36K

Unik deh, cappuccino-nya dikasih jahe. Aroma dan rasa jahe-nya kuat banget sampai lidah terasa agak pedas, tapi langsung bikin hangat badan, apalagi Bandung kemarin lagi dingin-dinginnya. Kopi-nya justru jadi nggak terlalu berasa karena jahe-nya overpowered banget. Lebih kayak minum wedang jahe tapi dengan hint kopi sih. 


Well, karena kunjungan aku memang singkat banget disini, overall aku bisa bilang Sama Dengan Coffee ini cukup nyaman untuk jadi tempat nongkrong di CiWalk. Instagrammable sih tapi ya namanya mall pasti crowded banget plus tempatnya memang di area terbuka-nya CiWalk dengan orang hilir mudik di depan coffee shopnya. Jadi buat kamu yang mengharapkan ketenangan sambil ketik-ketik laptop, please do not put too much expectation here hehehe.

Sama Dengan Coffee
Cihampelas Walk 
Jalan Cihampelas 160
Bandung
IG: @samadengancoffee

No comments