ALL-TIME FAV MEAT LOVERS PIZZA WITH NEW TOPPING SAUCES & SAUSAGE PASTRY CRUST by PHD


Hey hooo pizza lovers khusunya Pizza Hut Delivery lovers, siapa sih yang nggak kenal Meat Lovers, salah satu pilihan pizza favorite sepanjang masa ini selalu menjadi incaran siapapun yang mengunjungi gerai Pizza Hut atau Pizza Hut Delivery. Meat Lovers ini boleh dibilang signature productnya PHD, sampai-sampai banyak orang tiap kali liat brand PHD atau Pizza Hut yang diingat pasti Meat Lovers hehe. Saya sendiri tipe yang sangat jarang ganti pilihan pizza kecuali memang ada produk baru yang lebih menggiurkan untuk dicoba hehehe...pasti tiap makan disini pilihan paling gampangnya Meat Lovers-lah! Siapa yang menolak topping sosis, smoked beef dan keju yang melimpah. Nah, bulan ini PHD meluncurkan gebrakan baru pada si Meat Lovers ini, yaitu 3 pilihan saus topping yay! Eits, inget lho ya, saus ini bukan dipping sauce melainkan saus yang dipakai untuk topping pizza-nya. So, ini dia penampakan raw sausnya...

1. Cheesy Mayo Sauce, saus rasa keju dengan perpaduan rasa mayonnaise yang gurih. 
2. Honey BBQ, saus dengan aroma BBQ yang manis
3. Spicy Tomato, saus tomat segar dengan rasa pedas


Selain mengeluarkan 3 varian saus baru, PHD juga mengeluarkan crust pizza (pinggiran) baru lhooo yaitu Sausage Pastry Crust, pinggiran pizza berisi sosis yang dibalut puff pastry dengan taburan keju Parmesan. Look at the below picture deh guys, puff pastrynya keliatan crunchy banget ya plus keju parmesannya menggoda banget!


And now my opinion about this new product...First thing is the Meat Lovers with Spicy Tomato Sauce. Frankly speaking, sausnya kurang pedas untuk saya. Saya sih bukan penyuka pedas, tapi ekspektasi saya anything stated with 'spicy' supposed to be spicy, right. Aroma dan rasa tomatnya masih too overpowering jadi rasa pedasnya hilang. Ada baiknya mungkin dibuat sedikit pedas, sekali-kali memanjakan penikmat pedas kan hehehe...


I can't stop munching when it comes to something creamy and cheese. Topping Cheesy Mayo ini cocok banget buat kamu penggemar keju dan mayonnaise soalnya rasa kejunya melimpah ruah banget, melted dimulut pas lagi hangat-hangatnya, ditambah dengan sedikit asam segar dari mayonnaisenya, Meat Lovers ini jadi juara buat saya! Enak banget sumpah kalau kamu suka keju hehehe...Pssst,,,khusus si topping Cheesy Mayo ini you better enjoy it while it's hot guys, soalnya pengalaman saya saat dinikmati tidak hangat kejunya kurang terasa nendang hehehe...


Sementara, si Meat Lovers with Honey BBQ Sauce rasanya mirip seperti kamu menikmati seporsi burger dengan saus BBQ. Rasa BQQ-nya tidak terlalu overpowering, saya masih bisa menikmati sedikit rasa manis dari madunya. Segar dan pas banget buat yang suka anything with BBQ sauce. 


Untuk sausage pastry crust-nya sih saya suka banget, solanya acara makan pizzanya jadi makin seru dengan krenyes-krenyes di pinggiran pizza hihihi...plus khusus Meat Lovers baru ini, PHD menambahkan lebih banyak keju Mozzarella lho di dalamnya. Jadi, liat deh kayak gambar di bawah, you gonna enjoy the ooey-gooey pizza til you nuts! 


Akh, seru banget kan yah Meat Lovers terbaru dari PHD ini. Good news-nya lagi Sausage Pastry Crust ini available for all pizza toppings baik yang reguler atau jumbo size yay! Kamu cukup merogoh sebesar Rp95.000 untuk Meat Lovers dengan pinggiran sausage pastry crust ukuran reguler atau Rp145.000 untuk ukuran jumbo. Jika hanya ingin Meat Lovers original dengan pilihan saus seperti di atas, kamu cukup merogoh Rp75.000 saja untuk reguler size dan Rp99.000 untuk ukuran jumbo. 

So, what are you waiting for pizza lovers? Yuk order sekarang juga Meat Lovers favorit kamu via the one and only dial in PHD di 1-500-600 atau order via website ke www.phd.co.id. Dijamin 30 MENIT sampai ke rumahmu!

Kalau sudah menikmati enaknya Meat Lovers terbaru dengan sausages pastry crust, boleh juga lho share pengalaman kamu via PHD's social media di instagram dan twitter @phd__1500600 dengan hashtag #MeatLoversPHD dan #CintaRasaBaru. Yuk, nikmati serunya 3 saus baru Meat Lovers dan renyahnya sausage pastry crust bersama keluarga dan teman-temanmu.  


2 komentar:

  1. wow. that look so delecious. thanks for sharing your artickel :-)

    ReplyDelete
  2. Sedihnya sekarang sudah tidak ada lagi variant topping sauce ini :(

    ReplyDelete

 
  • Eating Until Die © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...