[NEW MENU] BBQ FRANKFURTER PIZZA BY PHD

Apa yang paling seru dilakukan bareng geng atau teman-teman kamu sambil menyongsong akhir tahun? Kumpul bareng rame-rame sambil makan pizza pasti seru dooong! Nah, buat kamu pecinta pizza, menyambut akhir tahun 2016, Pizza Hut Delivery mengeluarkan menu barunya nih, namanya BBQ Frankfurter Pizza. Pizza baru ini dilengkapi dengan pinggiran terbaru juga yaitu Duo Cheesy. Hmmmm...satu keju aja udah berasa banget enaknya ya, apalagi dua. Sebelum masuk ke detilnya, let's enjoy the pictures first! 


BBQ Frankfurter Pizza ini tentunya terdiri dari sosis frankfurter yang berbeda dari sosis yang sering dipakai PHD sebelumnya. Frankfurter sausage-nya kali ini lebih padat dan terasa banget dagingnya. Ditambah dengan potongan jalapeno, saus BBQ dan mustard. Saat didigit terasa sekali rasa dan aroma khas saus BBQ PHD yang asam-segar dengan kejutan rasa manis dan serunya karena ada tambahan mustard, perpaduan saus BBQ ini jadi lebih kuat, sedikit getir namun terasa tetap segar dan unik di mulut. Ditambah lagi dengan crust Duo Cheesy yang renyah dan terdiri dari dua potong keju Mozzarella dan Cheddar yang gemuk-gemuk dan gurih-asin...aiiiihh satu keju aja udah lumer dimulut, apalagi ini dua sekaligus. Nggak usah ditanya deh rasanya, Melting banget dimulut pas dimakan hangat-hangat! 



Produk terbaru PHD ini tersedia dalam dua ukuran reguler dan jumbo serta bisa dipesan untuk semua macam pinggiran baik original, stuffed crust ataupun sausage crust. Lebiha siknya lagi, crust Duo Cheesy juga bisa dipesan untuk semua jenis topping pizza dan ukuran lho! Seneng banget deh, jadi saya juga bisa makan pizza favorit saya Meatlover dengan pinggiran Duo Cheese. Yum yum yummy!

Satu pizza aja nggak cukup? Tenang, PHD juga menyediakan PAKET MANTAP yang terdiri dari BBQ Frankfurter Pizza, Sunny Peach Flatbread dan 2 lite drinks (orange dan blackcurrant). Paket ini mantap banget buat saya soalnya selain pizza, kamu bisa nikmatin renyahnya flatbread dengan topping peach yang menyegarkan. Aaaah, kumpul bareng akhir tahun jadi makin seru kan! 


Untuk menikmati BBQ Frankfurter Pizza dengan crust Duo Cheesy ini kamu cukup mengeluarkan Rp95,000 untuk ukuran reguler. Jika hanya ingin mencicipi topping BBQ Frankfurter-nya dengan pinggiran selain Duo Cheesy, kamu bisa menikmatinya mulai dari IDR75,000 - 95,000 (reguler size). Untuk ukuran Jumbo dan Double harganya berkisar antara Rp115,000 - 245,000. Sementara, hanya dengan Rp130,000, kamu bisa menikmati PAKET MANTAP BBQ Frankfurter Pizza dengan crust Duo Cheesy. Super worth to buy, right!

Yuk cepetan deh telpon 1500-600 Pizza Hut Delivery Call, pesan BBQ Frankfurter Pizza-nya dan nikmati pizza baru ini #GakPakaiAlasan hanya dalam 30 Menit! Psstt, kalau dalam 30 menit nggak sampai, kamu akan mendapatkan gratis voucher pizza. 

Let's facing the upcoming new year with PHD! 


1 comment


  1. This information is very helpful, Thank You for sharing such valuable information with us. Read more

    ReplyDelete