[NEW SPOT] PANTIES PIZZA, HARAPAN INDAH, BEKASI


Hello again guys! Gimana kabarnya? Semoga sehat semuanya. Amin. Minggu lalu gue lagi kepengen-pengennya makan pizza, tapi bukan pizza macam pizza sejuta umat itu, boseeen euy hehehe…Mikir-mikir lamaaa banget pengen makan pizza apa, eh keingetan adik gue yang beberapa waktu lalu nyobain Panties Pizza di Semarang. Pas buka-buka Instagram-nya ternyata mereka punya cabang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Bekasi yeaay! Lho kok Bekasi? Sejak kapan gue pindah ke Bekasi? Iiih enggak kok (ogah juga jadi warga sana hahaha) kebetulan rumah gue memang sedikit mepet ke salah satu daerah Bekasi yaitu Harapan Indah. Nah berhubung dekat, akhirnya langsung cuss berkunjung ke Panties Pizza, Harapan Indah.

Udah lama mendengar Panties Pizza ini. Terakhir melihat pizza ini sedang booming di Bandung. Udah berapa kali pulang ke Bandung juga nggak sempat-sempat mampir kesana. Kenapa sih booming? Ya biasalah, namanya juga anak muda, liat yang melted-melted dikit langsung meleleh *lhokoksama ahahaha, ya emang si Panties Pizza ini terkenal karena kreasinya berupa pizza a la calzone namun dibuat lebih tipis dan diisi dengan topping yang mayoritas berisi keju mozzarella yang kalau ditarik melar-melar asyik gituuu ;-)



Sebagai pecinta keju, gue sih pasti nggak nolak disuguhin makanan model begini, apalagi harganya pun murah meriah. Eits, sebelum ngomongin jarga, mari kita intip storenya dulu. Panties Pizza, Harapan Indah ini terletak di ruko Boulevard Raya tepatnya disebelah Holycow atau diseberangnya Zoya. Ruko dua lantai ini memang tidak terlalu luas sih, namun cukup lah menampung kira-kira sekitar 40 orang. Area makannya terbagi atas dan bawah. Untuk memesan makanan, kita wajib mendatangi konter di lantai bawah dan sistemnya langsung bayar. Saya lebih senang menyebut lokasi Panties Pizza ini sebagai kafe dibandingkan restoran, karena kesannya yang minimalis namun tetap dibuat nyaman dan bergaya anak muda. Di beberapa dindingnya dilukis kata-kata lucu ala Warhol, membuat kafe ini terlihat sedikit retro-minimalis. Kursi-dan bangku warna-warni serta beberapa berwarna natural membuat suasana kafe makin ceria. 


Untuk makanannya, Panties Pizza menawarkan aneka pilihan pizza mulai dari pizza asin hingga pizza manis. Nama-namanya juga unik-unik guys, untuk yang asin ada University Pizza, Say Cheese (mushroom & cheese), Reality Pizza (chicken sausage), Mission im-pizza-ble (beef sausage) Pizza to Remember (beef bulgogi), Dr.Meatball (beef meatball) dan masih banyak lagi. Sementara, untuk yang manisnya ada Something Sweet-Choco and Cheese dan Pizza Banana. Harganya pun tergolong murah lho guys. Semua pizza disini tersaji dalam empat slice per porsi dengan harga mulai dari 19ribu sampai 33ribu saja! Yuk intip apa saja rekomendasi gue kali ini:

University Pizza – 33 ribu

Pantas saja menu ini disebut universitas, soalnya semua topping masuk disini! Mulai dari beef sausage, chicken sausage, meatball, smoked beef ada didalamnya ditambah dengan lelehan keju mozzarella yang ajib. Saking rame-nya yang sekolah, pizza ini hampir sulit diangkat dan susah sekali mendapatkan efek tarik-tarikan keju yang meleleh-leleh itu hahaha…but anyway, you’ve gotta try this guys! Adonan pizza-nya dibuat sangat light, terlihat gendut tapi tidak alot dan gampang kenyang (serius deh, beberapa pizza sejuta umat itu banyakan adonannya gemuk sampai-sampai 2 slice aja saya terkadang kenyang, well that’s my opinion ya!) Isiannya pun well-cooked dengan lelehan keju dan saus barbeque yang guriiiih dan nagihin! 


Choco-Cheese Pizza - 29 Ribu

Nah, kalau yang suka cokelat (atau nggak suka, gue paksa coba!). Beneran ini kudu dicoba deh guys, lelehan keju mozzarella dan cokelatnya menyatu sempurna di dalam pizzanya. Tuh liat kejunya, bisa ditarik-tarik asyik gitu kaaaan ahahaha. Asli sumpah perpaduan rasanya pas, nggak keju banget nggak juga cokelat banget plus gak manis banget. Ah pas lah pokoknya. Nagihin banget buat dicemil!


Untuk minumannya, sebenarnya disini sih nggak ada yang terlalu istimewa sih. Kebanyakan minuman sari buah, kopi dan jus. Saya hanya mencicipi Bella Cullen-13 ribu (minuman rasa blueberry yang lebih mirip salah satu minuman kemasan botol dipasaran) dan Iced Capuccino-15 ribu. 


Overall, gue nggak menemukan hal yang mengecewakan disini. Pelayanannya ramah dan cepat. Pizza-nya juga dating tepat waktu kurang lebih 15 menit. Tempat lumayan nyaman dengan AC yang memadai dan harganya sangat-sangat reasonable.

Well, nyobain dua menu Panties Pizza sih buat gue kurang sumpah. Pengennya hari itu nyobain minimal empat tapi apa daya perut gue tak sanggup lagi hahaha…next time wajib balik lagi kesini nyobain Say Cheese Pizza yang katanya lebih asyik secara isinya full keju cheddar dan mozzarella. Berangkaaats!

Til the next cheese hunting guys!

Panties Pizza Bekasi
Jl. Bulevar Hijau Raya Blok B 8 No. 37
Medan Satria, Kota Harapan Indah, Bekasi
IG: @pantiespizzabekasi

Cabang lainnya:
Panties Pizza Jakarta – Plaza Slipi Jaya lt. 3 & Ruko Apt. City Park Blok L No.2-3, Cengkareng
Panties Pizza Bandung
Panties Pizza Malang
Panties Pizza Tangerang
Panties Pizza Semarang
dan masih banyak lagi.

Cek lengkapnya di www.pantiespizza.com


0 komentar:

Post a Comment

 
  • Eating Until Die © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...