JackRabbit Cuisine & Libations

Kali ini review saya bener-bener menyenangkan sekali. Soalnya akhirnya saya bisa makan di JackRabbit, salah satu restoran mewah di Jakarta milik Chef Juna, si juri Masterchef Indonesia. Plus kebetulan kali ini saya bisa dapet makan gratis disini.

JackRabbit dan salah satu portal restoran guide lagi ngadain bagi-bagi kupon free complementary dessert senilai 70K selama bulan Juni ini. Udah aja saya dan teman-teman langsung claim kuponnya dan tarrraaaa....kita boleh makan dessert sesuka hati, deh disana!

Berhubung kalau cuma makan dessert nggak mengenyangkan, akhirnya saya dan teman-teman memesan main coursenya sekalian. Ya, walaupun mahal naujubile ini harga menunya, tapi kami nekat aja cari menu yang sharing plates hahaha....Untungnya, makanannya worthed dengan harganya....Ini dia makanan yang kita cobain malam ini...

Nachos Grande - 48 ribu

Si keripik khas Meksiko ini disajikan dengan topping daging cincang, keju parut, paprika, jalapeno, tomat, dan sour cream yang menghasilkan rasa gurih dan sedikit masam. Buat saya yang juara itu daging cincangnya. Enak banget makan cemilan campur daging cincang yang super lembut dan berasa banget rasa dagingnya!


Fried Calamari Spaghetti Vodka - 85 ribu

Spaghetti ini memiliki saus yang benar-benar unik. Terdiri dari campuran vodka, cream sauce, dan grana padano, keju Italia bertekstur keras dari susu sapi yang di pasteurisasi, yang menghasilkan rasa gurih-masam dan sedikit oily. Dilengklapi dengan cumi goreng yang renyah dan potongan daun basil, main course ini sangat coock buat kamu yang nggak mau makan berat tapi mengeyangkan. Great!




Gruyere Truffle Fries - 40 ribu


Ini kentang gores yang dibalut dengna keju truffle khas Italia yang super gurih dan berasa bangeet kejunya! Delicioso!




French Mushroom & Truffle Soup with Homemade Baguette - 55 ribu


Hmmm, sayangnya saya lupa memotret sup yangberwarna hitam ini. Rasanya sih buat saya terasa biasa saja malah mirip seperti sup jamur yang dicampur dengan jahe agak sedikit pedas menyengat. 


Mocktails Apple Honey Smoothies - 45 ribu


Minuman campuran jus apel, madu, dan potongan daun mint ini segeer bangeet, rasanya perpaduan manis, asam dan dingin-dingin mint gitu! 




Green Tea - 35 ribu


Ini minuman teh hijau seperti pada umumnya teh hijau, cuma enaknya bisa di refill gratis lho!


 


Naah, ini dia si free dessert yang yummy dan porsinya guedeee bangeet!!


Chocolate Covered Banana Cheese Cake - 60 ribu


Dari namanya udah keliatan kalau ini paduan tiga rasa kue. Lapisan pertama cokelat cake, lapisan kedua banana cake, dan lapisan ketiga cheese cake. Rasanya benar-benar seruu! Cake cokelatnya kaya dengan sensasi dark chocolate dan susu, tapi nggak terlalu eneg. Banana cakenya lembuut dan wangi essens pisangnnya wangi sekali, dan cheese cakenya pun sama lembutnya. Bayangkan tiga jenis cake itu dijadiin satu dimulut kamu, hmmm mantab deeh!

Bailey's and Kahlua Tiramisu - 70 ribu


Baru kali ini saya makan tiramisu dengan cokelat dan krim yang pas! Cokelatnya pekat tapi rasanya nggak pekat sama sekali, nggak bikin eneg malah seger banget karena cake ini terdiri dari campuran Kahlua, alcohol drink rasa kopi yang dibuat dari biji kopi Arabika, dan Bailey's, alcohol drink terbuat dari wiski Irlandia, krim, gula dan kakao. Hmm...buat kamu yang nggak biasa minum alkohol better jangan makan kue ini banyak-banyak ya, karena sebentara aja efek alkoholnya langsung berasa hehehe....

Freshly Baked Lava Cake - 55 ribu


This is a super melted chocolate lava cake yang supeer melting di mulut! Supeer lembut teksturnya dan pas masuk ke muluth hmm langsung berasa hangat dan rasa dark chocolate yang rich banget! Namun, sayang terlalu pekat. Jadi, kalo terlalu banyak agak sedikit eneg sih menurut saya.

Hmmmm...saya masih penasaran dengan varian dessert disini lagi, apalagi main coursenya. FYI, menu disini terdiri dari appetizer berupa varian soup & salads dan sandwich & pasta dengan range harga 48 - 95 ribu, main course mulai dari varian grilled beef, steak, wagyu beef, chicken, etc, dengan range harga 65 - 250 ribu.

Buat kamu yang penasaran kaya apa makanan di restoran dengan konsep semi fine dining ini - dengan nuansa modern western dan yang paling unik mereka punya floating table, meja yang digantung dilangit-langit, jadi serasa makan di udara - kamu bisa langsung datang ke Cyber 2 Tower, Kuningan.

JackRabbit

Cyber 2 Tower
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 No. 13
Kuningan, Jakarta Selatan


Phone: 021 - 2902 1357

1 comment

  1. bikin laperrrr ngliatnya, pgn banget ngrasain kentang yg brasa bgt kejunya ituu....tp di jkt doang yak? huhuhu....

    ReplyDelete