New Bubble Tea : Chatime

Booming bubble tea emang nggak ada matinya. Dulu saya cuma tau satu merek bubble drink yang terkenal itu. Tapi makin kesini makin banyak bubble drink dengan spesialisasi lebih ke bubble tea. Salah satu yang bikin saya penasaran adalah Chatime. Awalnya nggak tertarik mencobanya secara tiap kali lewat gerainya di mal manapun saya berada apasti penuh dan ngantri banget! Akhirnya karena saking penasarannya kok bisa orang-orang pada doyan banget sama ini minuman, saya bela-belain ngantri juga. 

Saya bingung awalnya mau pesan apa. Jenis minuman yang mereka tawarkan nggak sebatas teh, tapi ada juga milkshake, milktea, coffee, passion fruit, dll. Toppingnya juga tak terbatas bubble, ada grass jelly, pudding, coffee jelly, red bean, dll. Akhirnya setelah milih-milih, saya memilih Greean Tea Red Bean dan Grass Jelly Milk Tea. Oiya, tingkat kemanisan gula disini juga bisa dipesan sesuai pilihan, mau yang standar, sedang, atau manis sekali. 


Green Tea Red Bean ini bahan dasar utamanya sih bubuk green tea dengan susu yang diblended dengan es, gula cair ukuran sedang dan topping red bean. Rasanya buat saya ternyata kemanisan! Karena mungkin susunya sudah banyak dan saya meminta gulanya ukuran sedang. Rasa green teanya cukup pekat, dan red beannya pulen dan manis. Sayangnya, minuman seperti ini sebenarnya nggak menyegarkan tenggorokan, tapi membuat tambah seret hihihi...


Grass Jelly Milk Tea untungnya lebih enak dan nggak terlalu manis. Perpaduan susu dan tehnya mirip teh tarik dengan manis yang pas dan gak bikin eneg. Grass Jelly-nya potongannya juga besar-besar dan kenyal-kenyal asik! Milk tea ini bikin nagih sih buat saya.

Harga minuman ini standar saja, buat ukuran reguler rata-rata dibanderol Rp21.000. Cukup murah dan worth to try! 

7E935BDYEV3Y

No comments