[PRODUCT REVIEW] NEW LIFEBUOY CLINI-SHIELD 10 - 1 TETES UNTUK 10X LEBIH BAIK

 

Sejak punya anak kecil kegiatan saya nggak hanya memasak makanan sehat untuk anak lelaki saya tapi juga memantau kegiatan sehari-hari demi menjaga kesehatannya. Nah, ngomong-ngomong soal kesehatan, Arga anak saya ini agak gampang sekali kena penyakit ringan seperti flu dan batuk, ya sebenarnya sih normal aja ya apalagi dia lagi aktif-aktifnya bergerak, lari sana-sini, malah kadang-kadang kalau main diluar terus ngeliat pasir hayuuuk aja langsung dimainin pakai tangan hihihi....Wajar sih kegiatannya yang kotor-kotoran itu memungkinkan bakteri masuk ke tubuhnya dari mana saja, dari tangan, kaki atau badannya yang mulai berkeringat. Kalau sudah begini, tinggal saya yang pusing deh, tiap saat harus membersihkan tangan atau kakinya dengan tissue basah dan membilas dengan sabun kalau sudah di rumah. Phiuuuuh, capek sih emang, tapi kan nggak mau juga ngeliat anak kotor di dalem rumah hehehe...

Nah, karena dalam sehari Arga bisa main diluar 3 kali saat makan pagi, siang dan sore, nggak bisa dipungkiri juga dong saya harus membersihkan badannya 3 kali sehari bahkan lebih jika dia mendadak iseng main-main sesuatu yang kotor di dalam rumah (pssst Arga itu suka iseng ngorek-ngorek tong sampah, penasaran sama tong sampah yang diinjek terus bisa kebuka tutupnya hahaha). Imbasnya sabun mandinya cepat habis deh, maklum saya tipe yang nggak bisa cuma pakai setetes sabun. Mana bersih shaaaay wkwkwkwk! Tapi dipikir-pikir boros juga kalau begitu yah, eh tapi kan demi kebersihan dan kesehatan anak yah, eh tapi....aaaah yang begini aja bisa jadi dilema mommies macam saya nih, sampai akhirnya saya diperkenalkan dengan Lifebuoy Clini-Shield 10 Concentrate Anti-Bacterial Shower Gel or let's make it short to Lifebuoy Clini-Shield 10



Lifebuoy Clini-Shield 10 ini lebih dari sekedar sabun lifebuoy yang sering saya pakai. Sabun keluarga yang sudah ada sejak bertahun-tahun yang lalu ini mengeluarkan terobosan baru dengan menghadirkan anti-bacterial shower gel yang mengandung Activ Naturol Shield yang memberikan perlindungan dari kuman 10 kali lebih baik (berdasarkan hasil uji coba standar sabun indikator vs sabun mandi antibakteri terkemuka) hanya dengan 1 TETES SAJA! What? 1 tetes? Iyaa SATU TETES bu ibu hihihi...Lifebuoy Clini-Shield 10 ini dibuat dengan konsentrat baru yang memberikan keunggulan lebih dari sekedar bodywash liquid. Teksturnya juga gel dan lebih padat, jadi dengan satu tetes saja bisa menghasilkan busa melimpah untuk seluruh badan. Wooow, sepertinya menggiurkan sekali khasiatnya ya. Langsung lah saya uji coba pada anak saya yang habis main becek-becekan habis hujan dan aaaakh saya langsung jatuh cinta sama produk ini!! 


Bukan hanya tersedia dalam dua varian, Complete (merah) dan Fresh (hijau), produk baru Lifebuoy ini juga simpel dalam bentuk tubenya, jadi mengeluarkan sabunnya pun mudah. Cukup teteskan SATU TETES saja di ujung jari lalu usap-usap di telapak tangan sebentar lalu balurkan ke seluruh tubuh dan benar lho ibu-ibu, busanya buanyaaak!!! *duh maap yah nggak bisa difoto (mana sempet juga lagi mandiin anak terus motret keleees hahaha) Pokoknya, buat saya yang biasa pakai shower gel, Lifebuoy Clini-Shield ini ajaib sekali, biasanya saya bisa pakai 5 tetes shower gel biasa bahkan lebih demi busa banyak, eh ini cuma SATU TETES saja, busanya sudah melimpah! Lebih melimpah lagi kalau di teteskan di shower puff deh. Wanginya pun segar sekali khas sabun lifebuoy namun tidak semenyengat sabun anti-bakteri pada umumnya. Menjangkau semua area tubuh dan pastinya lembuuut sekali di kulit. Oiya, plusnya lagi shower gel ini tidak meninggalkan rasa licin lho. Seneng banget deh saya soalnya biasanya kalau Arga pakai sabun bayi-nya saya mesti berkali-kali bilas biar nggak licin. Wah, thanks banget Lifebuoy sudah menolong mommies yang gelisah seperti saya ini hehehe...


Kalau boleh disimpulkan, Lifebuoy Clini-Shield 10 ini memiliki keunggulan sebagai berikut:

·      Format konsentrat melindungi dari kuman hanya dengan 1 tetes
·      Format Gel membersihkan sensasi manid bersih yang menakjubkan
·      Active Naturol Shiled 10x lebih baik melindungi dari kuman
·      Menghasilkan busa yang melimpah
·      Wangi yang segar dan tahan lama
·      Membersihkan bagian tubuh hingga yang sulit dijangkau
·      Mudah dibilas dan tidak meninggalkan rasa licin
·      Tidak mudah tumpah dan mudah digunakan

Jadi, nggak ada alasan lagi nih saya untuk nggak melindungi anak dari kuman dan pastinya irit sabun bangeet hihihi...yuk moms tunggu apalagi, cobain deh Lifebuoy Clini-Shield 10 sekarang, selain bentuknya yang simpel, harga ekonomis, manfaatnya pun 10x lebih banyak untuk perlindungan tubuh seluruh keluarga! 

Dapatkan produk terbaru Lifebuoy ini di supermarket terdekat di kota Anda. Atau jika ingin lebih simpel, mommies di Jakarta dan Surabaya bisa memesannya via aplikasi Happy Fresh di www.happyfresh.id. Produknya akan diantar langsung ke rumah mommies hanya dalam 1 jam! Baca lagi review saya tentang mudahnya belanja dengan aplikasi Happy Fresh disini

LIFEBUOY, 1 TETES UNTUK 10 KALI LEBIH BAIK! 

Happy showering, Mommies! 

1 comment

  1. Iya bener nih, busanya banyak banget meski cuma 1 tetes. Anak2ku suka semua yg merah maupun yg hijau.

    ReplyDelete