KAMU TEA - GRAND INDONESIA

 
Heyho, cheese tea & bubble tea lover, kali ini aku mau sharing ke kalian cheese tea yang lagi jadi favorit aku bulan ini. Aku termasuk orang yang jaraaaang banget review either cheese tea atau bubble tea sampai ke blog kecuali aku memang suka banget sama produknya dan became my regular consumption.

Well, nggak pakai basa-basi lagi, let me introduce you to Kamu Tea. Sudah pernah dengar? Syukur Alhamdulillah kalau udah. Belum pernah? Hellooo kamu kemana ajaaaa wkwkwkkk *kiddingguys. Awal mula perkenalan aku dengan Kamu Tea itu di pertengahan 2017 lalu (iya ini brand asli-nya udah lama established sih) pas Aeon Mall Jakarta Garden City baru buka. Aku kira ini brand asal Jepang secara ya di Aeon Mall hampir semua tenant-nya berbau Jepang atau berasal dari Jepang. Ternyata oh ternyata, setahun berikutnya, pas brand ini makin dikenal masyarakat, aku baru tau kalau Kamu Tea itu brand asli Thailand *waks *jomplang gaes tebakan aku wkwkwk         


Kamu Tea menawarkan aneka menu minuman cheese tea yang lagi kekinian tapi nggak mainstream rasanya menurut aku. Mostly teh mereka diimpor dari Thailand dan dimasak dengan teknik khusus sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas. Waktu aku mampir ke gerai terbarunya di Grand Indonesia, itu aroma teh-nya waaaangiiii sewangi-wanginya. Super duper wangi kayak wangi aromatherapy yang bikin rileks banget. Jenis-jenis minuman cheese tea-nya ada Houjicha Cheese Tea, Matcha Cheese Tea, Thai Cheese Tea, Passion Fruit Cheese Tea, Dark Oolong Cheese Tea, Genmaicha dan Milo Cheese Tea. Cheese cream mereka juga beda dari yang lainnya, kental tapi nggak keasinan. Ada rasa manis dan asin yang seimbang dan after taste-nya manis tapi nggak bikin eneg. That’s their selling point yang bikin brand ini makin dikenal banyak pecinta cheese tea.


Yuk intip aja cheese tea favorit aku disini:

Matcha Cheese Tea

I got a crush on this matcha cheese tea ever since they’re opened in Aeon Mall Jakarta Garden City. Kebetulan aku suka banget any kind of matcha drink. And thanks God, mereka punya matcha rasanya intense, balance dan nggak ngasih after taste pahit yang berlebihan di lidah. plus cheese cream yang jadi penyeimbang rasa teh-nya dan bikin the whole flavor creamy, ihiiiy sukaak banget aku! 



Passion Fruit Cheese Tea

Suka yang seger dan asem-asem. Wajib coba Passion Fruit Cheese Tea-nya Kamu Tea. Rasanya asem-asem segar banget khas buah markisa, diminum bareng cheese tea yang asin-manis, tambah enak.


Dark Oolong Cheese Tea

Kalau kalian suka varian teh yang tradisional, Dark Oolong ini wajib dicoba. Nggak kepikiran sih kalau dark oolong yang terkesan pahit akan enak dimakan bareng cheese cream. Taunya, enak lho! Dark Oolong-nya menurut aku nggak terlalu pekat juga, ringan dengan aroma Oolong yang harum banget. Pahit dna getirnya juga diseimbangkan oleh cheese cream-nya. Malah aku pribadi lebih suka minum teh-nya sampai habis dulu, baru sisa-sisanya diminum kalau sudah kecampur cheese creamnya hehehe…


Oiya, jangan lupa, buat kamu yang belum  pernah minum cheese tea, cara minum cheese tea itu dengan TIDAK MENGADUK cream cheese-nya ya! Kalau bercampur dengan teh-nya dia wal, bakalan hilang deh tuh rasa asli tehnya. Cara paling enak minumnya yang diminum bareng cheese cream-nya. Sensasi segar teh dan cheese cream-nya baru deh akan lebih terasa. 

Left: Kamu Milk Tea, Right: Dark Oolong Cheese Tea

Nah, selain cheese tea, Kamu Tea juga punya minuman lain yatu milk tea. Milk Tea-nya Kamu Tea variannya juga ada banyak seperti Thai Legend Milk Tea, Kamu Milk Tea (Orginal Milk Tea), Dark Cocoa Milk Tea, Matcha Milk Tea. Milk Tea mereka dilengkapi dengan topping Kokuto Black Pearl yang endeeeuus banget menurut aku. Suka banget sama teksturnya yang kenyal tapi nggak bikin capek ngunyahnya dan manisnya juga pas.

Yuk intip favorit milk tea yang wajib kamu coba:

Thai Legend Milk Tea

Kamu WAJIB WAJIB banget coba Thai Legend Milk Tea ini guys! Seriously, this is the best EVER Thai Tea I’ve ever tried. Aku termasuk orang yang suka banget sama Thai Tea. You know so many Thai Tea brand menjamur di Jakarta kan, tapi nggak semuanya ngasih rasa thai tea yang sebenarnya. Aku bahkan sampai punya satu brand thai tea langganan dan nggak mau berpaling. Tapiiii, setelah ketemu Thai Legend Milk Tea-nya Kamu Tea aku nggak tahan untuk berpaling hahaha…Rasa thai tea-nya lebih enak, lebih berasa seimbang teh dan susunya terus aroma juga beda banget ama yang kebanyakan dijual di pasaran. Aku inget banget pernah minum thai tea dari Thailand versi sachet sih dan rasanya ya kayak gitu. Rasa sebenanrnya thai tea. Nggak kebanyakan susu dan ada pahit dan getir teh-nya.


Aduh aku susah banget ngejelasin lebih detil Thai Legend Milk Tea ini. Bisa panjang kali lebar haha. Pokonya ini Thai Legend Milk Tea teh-nya enak, creamy, manisnya pas, susu-nya pas, pahit-nya berasa., terus Kokuto Black Pearl-nya juga makin bikin 1 large cup aja nggak cukup!

Left: Thai Legend Milk Tea, Right: Passion Fruit Cheese Tea

Kamu Milk Tea

Kalau Kamu Milk Tea rasanya lebih ke kayak pure teh pakai susu sih buat aku. Teh-nya juga gak seharum dan setajam thai legend milk tea, cenderung lebih manis susu, tapi tetap enak buat yang suka original milk tea.

Varian cheese tea dan milk tea-nya Kamu Tea tersedia dalam ukuran medium dan large. Harga mulai dari 25 ribu untuk medium dan 35 ribu untuk large.

Well, segitu aja review singkat aku. Kamu udah coba Kamu Tea yang mana nih guys? Cerita di kolom komen ya! Happy weekend semua.

Kamu Tea
Grand Indonesia West Mall
Level 5
Jl. MH. Thamrin
Jakarta
IG: @kamuteaid

0 komentar:

Post a Comment

 
  • Eating Until Die © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...