ZuuperMum Bikin Ibu Jadi Super Mom!


Hai Moms, 

Mewabahnya COVID-19 membuat banyak orang tua pasti lebih concern pada kebersihan dan kehigienisan rumahnya, apalagi setelah wabah Corona ini menjadi pandemi global, semua orang makin panik dan berlomba-lomba menjaga kebersihan. Sebagai ibu yang membunyai dua anak, balita dan bayi, situasi seperti ini membuat saya makin memperhatikan bukan hanya kebersihan area rumah tapi juga kehigienisan tempat bermain dan mainan anak. Rasanya sejak virus ini mewabah saya bukan cuma sekedar ingin membersihkan rumah tapi ingin mensterilkan semua area rumah saya sesering mungkin. Mainan anak pun rasanya pengen tiap jam saya sterilkan hahaha…

Sebelumnya untuk membersihkan rumah saya sangat mengandalkan vacuum cleaner untuk membersihkan debu dan kotoran serta hewan-hewan mikroskopik tak kasat mata seperti tungau yang menempel di kasur, playmat atau tirai dirumah. Tapi rasanya kok kurang ya, vacuum-nya kan hanya membersihkan debu aja, belum tentu bisa membunuh kuman, tungau atau virus yang amit-amit masih nempel di bagian dalam kain-kain tersebut. Belum lagi bayi saya tiap hari pasti main di kasur atau di playmat kan, nggak kebayang kalau tau-tau tungau tersebut membuat bayi saya jadi gatal-gatal, kan. Untuk itu saya mencoba mencari-cari rekomendasi vacuum cleaner yang ada teknologi UV-nya yang ampuh membunuh kuman dan virus juga, salah satu yang lagi ramai diperbincangkan di kalangan ibu-ibu modern adalah ZuuperMum UV Vacuum Cleaner.


ZuuperMum UV Vacuum Cleaner ini bukan sekadar vacuum cleaner biasa lho, Moms. Vacuum cleaner ini hadir dengan misi memudahkan kehidupan parenting yang sangat concern akan kebersihan seisi rumah supaya bebas dari bakteri, tungau dan alergan. ZuuperMum ini dilengkapi dengan UV Lamp 6W yang berfungsi mengeluarkan sinar UV untuk membunuh kuman, bakteri atau tungau hingga 99,99%. Sinar UV ini fungsinya sama seperti pada alat steril, jadi bisa sekaligus mensterilkan, kasur, karpet tirai sampai mainan anak pun aku vacuum-in hehehe…


Keunggulan lain dari ZuuperMum ini adalah daya hisapnya yang sangat kuat hingga 12.000 PA, lebih kuat dari merk robot vacuum cleaner yang menjamur dipasaran sekarang. Walaupun daya hisapnya kuat, ZuuperMum ini menjamin tidak akan merusak permukaan kain yang dihisapnya. Jadi meskipun kelihatannya pas dihisap si sprei atau tirai sampai menempel kuat di alat-nya, Moms bisa langsung memastikan kalau kain tersebut masih halus dan tidak rusak sekalipun.

ZuuperMum vacuum cleaner ini juga memiliki tangki debu berkapasitas besar 0,4 L dan sangat mudah dibersihkan. Moms cukup mencuci tangki debunya dengan sikat (brush) yang telah disediakan atau dicuci dengan air jika dirasa debu yang menempel sudah terlalu banyak.


ZuuperMum UV Vacuum Cleaner ini hadir dalam dua jenis, corded dan cordless. Yang cordless sudah pasti wireless free a.k.a nggak pakai kabel. Namun, yang saya akan review adalah yang corded karena corded version-nya ZuuperMum ini punya kabel terpanjang dibandingkan UV vacuum cleaner sejenis dipasaran. Bayangkan, vacuum cleaner se-handy dan sekecil ini memilki kabel sepanjang 5 meter! Wah seneng banget deh pas nyoba UV vacuum cleaner ini. Jadi bisa menjangkau area sempit dan jauh dari stop kontak. Saya sangat senang banget nge-vacuum tempat tidur saya yang ukurannya 180x200, nggak perlu tarik-tarik kabel saking panjangnya hehehe...

Sejak pakai ZuuperMum UV Vacuum Cleaner ini hidup saya terasa lebih mudah deh. Bentuknya yang handy dan ukurannya yang ringan pun membuat saya bisa kapan saja menggunakan vacuum cleaner ini. Untuk Moms yang ingin menjaga seluruh keluarga dari debu, kuman bahkan tungau penyebab alergi anak, yuk investasi di ZuuperMum UV Vacuum Cleaner ini. Oiya Moms, produknya sudah bisa dibeli di official account-nya Paninti Hub di Shopee, Tokopedia atau Blibli. Di beberapa baby shop besar di kota besar juga sudah ready kok. Jadilah super mom dengan ZuuperMum!

No comments