Emily Portable Water Kettle: Si Imut Yang Tidak Boleh Ketinggalan Saat Bepergian (bisa Dilipat Lho!)


Siapa disini yang selama pandemi kemana-mana wajib bawa peralatan makan sendiri sampe ke sedotan juga, tunjuk tangan?! Nah kalo aku ada tambahan nih, bawa portable water kettle sendiri. Yaelaah mak buat apaan? Berat-beratin koper. Awalnya sih mikirnya begitu, tapi suatu waktu, jauh sebelum pandemi, aku pernah menginap di hotel dan mendapati water kettle-nya dalamnya sudah agak karatan dan pas dipakai untuk memanaskan air, rasa dan bau airnya aneh banget, bau besi gitu. Duh kan serem ya kalau aku harus kasih air yang terkontaminasi korosi aluminium gitu ke anak-anak. 

 


Apalagi menurutku water kettle itu salah satu alat yang wajib ada di kamar hotel yang aku tempati soalnya aku pasti seduh susu anak-anak ataupun sekedar buat teh dan kopi. Nah, untungnya sekarang inovasi teknologi makin canggih, sekarang aku nggak perlu khawatir lagi kalau nginep terus kedapetan water kettle yang nggak layak, soalnya sekarang sudah ada inovasi baru dari Bear Electric yaitu 
Emily Portable Water Kettle.  Emily Portable Water Kettle ini tidak hanya canggih tapi juga inovatif karena bisa dilipat. YES LITERALLY FOLDED dan bisa masuk tas jinjing kamu lho Moms.


Bahagia banget bisa punya ini barang, soalnya selain berkapasitas besar 600ml dan bisa dilipat water kettle ini juga punya kelebihan berikut ini:

 

  • Terbuat dari bahan silikon rubber, food grade yg ringan dan tahan panas hingga 200 derajat celcius
  • Pemanasan secara cepat dan merata hingga 100 derajat celcius bahkan lebih cepat dari microwave
  • Plat pemanas terbuat dari stainless steel 304 anti karat dan mudah dibersihkan
  • Ada mode 'keep warm' sehingga mampu menahan air tetap hangat hingga 8 jam
  • Ada mode 'dechlorination' untuk menghilangkan klorin pada air jadi bisa memasak air dari kran sekalipun



Cara pengoperasian-nya pun mudah menurutku. Di alatnya hanya ada 2 tombol yaitu FUNCTION/CANCEL  & KEEP WARM. Tombol Function/Cancel ini memiliki tiga fungsi lagi yaitu: 

1.    Mode Boil (memanaskan air)

2.    Dechlorination (menjernihkan air jika Moms ingin memanaskan air  

       menggunakan air kran

3.    Keep Warm (untuk membuat air tetap hangat). 

Sedangkan tombol KEEP WARM bisa dipakai jika setelah 8 jam Moms ingin menghangatkan air di teko tanpa perlu memanaskan ulang. Untuk memanaskan air, Moms hanya perlu menekan tombol boil, mengisi air hingga batas teko yang ditentukan dan tunggu sampai kurang lebih 5 menit air akan panas di suhu maksimal hingga 100 derajat celcius. Kecepatan memanaskan airnya ini lebih cepat daripada microwave lho dan karena teko ini terbuat dari silicon, jadi saat dalam keadaan panas sekalipun bagian luar teko tidak akan terlalu panas seperti teko-teko aluminium pada umumnya. Jadi cukup aman untuk dipegang. Karena terbuat dari silicon, air panas yang dihasilkan pun tidak berbau menurutku. Cara pencuciannya pun mudah, kabelnya bisa dilepas pasang dan sudah dilengkapi dengan tas serut untuk menyimpan water kettle-nya. Keren kan!


 
Terbaiknya lagi, dengan teknologi panas tinggi-nya, Emily Portable Water Kettle ini tidak hanya bisa memanaskan air tapi juga bisa untuk merebus telur, memasak mie dan mensterilkan perlengkapan bayi lho! Pokoknya jangankan buat traveling, buat Mommy macam aku yg males bolak-balik dapur-kamar aja ini alat menolong banget sih. Lumayan kan kalo tengah malem laper abis menyusui Sakha, tinggal masukkin aja air dan mie instan ke Emily Portable Water Kettle, tunggu sebentar, jadi deh hahaha. Cocok banget juga buat anak kosan yang hidupnya serba ringkes atau buat di bawah camping nih Moms. Yuk segera coba Emily Portable Water Kettle ini Moms,  bisa dilipat, pilihan warna-nya lucu-lucu, ringan, ringkes, dan yang pastinya membuat hidup kita lebih mudah! 

Barangnya sudah bisa di dapatkan di Paninti Hub Official Shopee atau di Baby Shop terdekat di kotamu ya Moms!

Comments

  1. Itu pas dilipet kecil kayak gitu?
    Wooww!! Aku terkesima! Lucu pula!
    Walaupun bukan buat traveling atau staycation, kayaknya cucok naro ginian di pantry

    ReplyDelete

Post a comment